Manajemen Jilid 1, Ricky W. Griffin

Judul: Manajemen Edisi 7, jilid 1
Penulis: Ricky W. Griffin
Penerjemah: Gina Gania
Penerbit: Erlangga, 2004
Tebal: 400an hlm
Kontak: 08179408659/Pin BB: 25A7BCBD

Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang

Sejak publikasi edisi pertamanya pada 1984, hampir sejuta mahasiswa telah menggunakan buku ini untuk memulai karir mereka di dunia bisnis, dan hingga sekarang masih terus digunakan di ratusan universitas, program pasca sarjana dan program pengembangan manajemen di seluruh dunia. Edisi terakhir buku ini telah digunakan di lebih dari empat puluh negara dan diterjemahkan ke dalam beberapa bahasa asing.

Edisi ketujuh buku Manajemen ini memuat berbagai revisi penting dari edisi sebelumnya. bukan hanya menambahkan beberapa “topik terhangat” pada saat ini, buku ini direvisi dengan menyertakan pandangan yang berjangka panjang. Beberapa revisi yang signifikan terdapat dalam beberapa bab; penekanan lebih diberikan kepada sektor jasa, etika, manajemen global dan teknologi informasi; dan pengorganisasian bab-bab pun lebih terpadu. Perubahan-perubahan ini mencerminkan hal-hal perlu diketahui mahasiswa ketika mereka memasuki dunia manajemen yang baru. Di samping itu, beberapa fitur pedagogis penting seperti “Manajemen di dalam Dunia e-Business, Infotek Manajemen, Mengelola Keanekaragaman, Isu Manajemen Kontemporer, dan Dunia MAnajemen” juga akan memperluas pemahaman mahasiswa.

Gambaran Isi:
1. Pengantar: manajemen, tugas manajer, masalah dan tantangan tradisional serta kontemporer.
2. Konteks lingkungan: lingkungan organisasi, manajer, etika, sosial, global, budaya dan multibudaya.
3. Perencanaan dan pengambilan keputusan: elemen dasar perencanaan dan pengambilan keputusan; mengelola strategi dan perencanaan strategis, mengelola pengambilan keputusan dan pemecahan masalah; mengelola pembentukan usaha baru dan kewirausahaan.

4. Proses organisasi: elemen dasar dan pengorganisasian; mengelola rancangan organisasi; mengelola perubahan organisasi dan inovasi; mengelola sumber daya manusia dalam organisasi.

Tinjauan dibatasi demi kepentingan Hak Cipta. Anda bisa dapatkan buku dengan cara membeli di toko buku terdekat ataupun online.

Jika ada pertanyaan/pernyataannya lainnya, silahkan berkomentar atau hubungi via form Kontak Kami.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Analisis Laporan Keuangan, Kasmir, SE., M.M

Ekonomi Moneter, Dr. Lestari Ambarini, SE,MM.

Pengantar Sejarah Sastra Indonesia, Yudiono KS