Aplikasi Visual Database Visual Basic 2010 untuk Orang Awam, Muhammad Sadeli


Judul buku: Aplikasi Visual Database Visual Basic 2010 untuk Orang Awam
Pengarang: Muhammad Sadeli
Penerbit: Maxikom, 2012
Halaman: viii + 184
Taksiran Harga: Rp 40an ribu
Informasi detail: 08179408659/Pin BB: 25A7BCBD

Hak Cipta Dilindungi Undang-Undang

Bonus CD Tutorial

Buku ini merupakan buku yang akan mengajarkan Anda bagaimana cara membangun suatu aplikasi database menggunakan bahasa visual basic 2010 dengan beberapa contoh kasus seperti membuat aplikasi database Bell Sekolah Otomatis, Aplikasi database Penjualan untuk Toko Kecil, dan Aplikasi database Antrian menggunakan suara.

Di dalam buku ini akan diajarkan cara-cara bagaimana membuat koneksi ke database Access 2007, kemudian bagaimana caranya memanipulasi data menggunakan perintah SQL dengan tiga cara yang berbeda, yang pastinya sangat lengkap dan menarik untuk Anda pelajari.

Buku ini juga merupakan panduan praktis bagi Anda yang ingin membuat aplikasi bisnis sendiri dengan cara yang lebih sederhana, ringkas, dan cepat. Buku ini disertai CD berisi vide tutorial dan file aplikasi yang telah jadi. Selamat mencoba

Isi buku:

Bab 1. Aplikasi Bell Sekolah Otomatis
1.1. Membuat database dan tabel
1.2. Membuat tampila program
1.3. Membuat kode program
1.4. Menjalankan program
1.5. Soal

Bab 2. Aplikasi Toko
2.1. Membuat database, tabel dan query
2.2. Membuat tampilan program
2.3. Membuat kode program
2.4. Menjalankan program
2.5. Soal

Bab. 3 Aplikasi Antrian Suara
3.1. Membuat database dan tabel
3.2. Membuat tampilan program
3.3. Membuat kode program
3.4. Menjalankan program
3.5. Soal

Bab. 4 Lampiran
4.1. Publish
4.2. Menjalankan file installer

Komentar para pembaca:
“Bukunya bagus karena disertai dengan CD tutorial, untuk mempercepat proses pembelajaran…tambah lagi donk koleksi buku desainnya! Ditunggu, ya!” (Rido)

Assalamualaikum, salam hangat bukunya sangat membantu, jika bisa maxikom bisa menerbitkan lagi buku tentang google Skect up untuk level kelas menengah ke atas.” (Kamaluddin)

“Sy sangat tertarik buku2 terbitan maxikom isinya padat & simple, tapi mengapa kok gak ada buku yang mengupas kusus database MySQL dan Oracle ato gabungan VB + MyAQL ato VB oracle” (Teguh Rachmad)

“Maaf neh mau nanya apakah ada buku yang membahas tentang mikrotik terbitan maxikom??? Kl ga ada sekedar saran bagaimana kalo maxikom menerbitkan buku tentang MIKROTIK ROOTER, kl bisa buku tentang networking atau jaringan lebih diperbanyak. Terima kasih sebelumnya semoga saran saya dapat direalisasikan oleh maxikom. Sukses selalu dan tetap eksis buat maxikom tahun 2012 ini.” (Fadli)

“Bukunya keren banget!!!!!!!! Bisa bikin orang yang tadinya ga tahu jadi bisa banyak tahu, covernya juga menarik disertai CD dalam bukunya juga menambah apik dan bagusnya buku ini!! Maju terus maxikom!!!” (Faeshal King)

Dapatkan buku ini di toko buku terdekat atau hubungi maxi@maxikom.co.id

Apabila ada pertanyaan, Kontak Kami

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Analisis Laporan Keuangan, Kasmir, SE., M.M

Ekonomi Moneter, Dr. Lestari Ambarini, SE,MM.

Pengantar Sejarah Sastra Indonesia, Yudiono KS